Pusat Bantuan

Apa Yang Bisa Kami Bantu ?

Dengan Melacak Nomer Resi Di Situs Resmi Jasa Pengiriman Yang Anda Pilih.

Anda Harus Melakukan Konfirmasi Pembayaran di Halaman Konfirmasi Pembayaran Yang Sudah di Cantumkan.

Kirimkan Barang ke Alamat yang sudah tertera di Stiker.

Kami akan memprosesnya setelah barang telah di terima oleh pihak gudang, dengan maksimal pengembalian dana 2×24 Jam.

Silahkan menghubungi kami di halaman Contact.

Kami akan mengirimnya 1×24 Jam, dan akan melakukan input Nomer Resi setiap jam 9 Malam.

Silahkan kirim balik barangnya ke alamat gudang yang sudah tertera di sticker.

Anda bisa menanyakan ke agen kurir terkait pengiriman, berikan nomer resi dan tanyakan apa penyebabnya, karena itu diluar kendali kami.

  • No products in the cart.